Popmama.com, Situsnya Mama Masa Kini

Hai para Mama di seluruh dunia, bagaimana kabar hari ini? Semoga sehat selalu dan tetap semangat ya Mama :) 
Teruntuk Mama Tercinta,
Menjadi “Mama Terbaik” adalah harapan bagi setiap Mama untuk pasangan dan anak-anaknya. Seorang yang bisa mengasuh, mendidik, merawat, membimbing, memotivasi, dan sekian tugas hebat yang Mama lakukan untuk meraih predikat “Mama Terbaik” tersebut. Tetapi, mungkin terkadang Mama masih bingung bagaimana cara untuk memulainya atau mendapatkannya. Nah, oleh karena itu, saya ada tips nih untuk Mama sekalian, yaitu Popmama.com

Popmama.com adalah situs yang menyediakan berbagai artikel terkait kebutuhan milenial Mama dalam menjalani kehidupannya sebagai orang tua. Di Popmama.com, Mama bisa membaca artikel yang tersedia berdasarkan label atau tema yang Mama inginkan. Seperti Pregnancy, Baby, Kid, Big Kid, atau Life. Pada masing-masing label tersebut, Mama bisa mencari artikel yang lebih spesifik lagi, semisal Mama bisa membaca artikel tentang anak yang berumur 1-3 tahun, 4-5 tahun, dan lain sebagainya. Cocok untuk mengetahui materi seputar parenting, bukan?


Artikel yang tersedia pun sangat beragam, menarik, dan up-to-date tentunya, contohnya seperti di bawah ini nih.

Tampilan yang menarik serta simpel akan memudahkan Mama untuk mengaksesnya dan memahaminya.

Selain artikel yang bisa Mama baca, Mama bisa mencoba Tools atau peralatan yang membuat saya tertarik pada pandangan pertama nih, dimana Tools hebat ini tidak saya temukan di situs yang lain.


Langsung saja kita telisik lebih dalam tentang masing-masing dari Tools tersebut yuk!

- Due Date Calulator
Apa itu Due Date Calculator? Due Date Calculator adalah tool yang berfungsi untuk memperkirakan tanggal kelahiran Si Kecil, sehingga para Mama bisa mempersiapkan dengan lebih matang atas kehadiran Si Kecil kelak, hebat bukan?

Cara menggunakannya pun sangat mudah, Mama cukup mengisi tanggal hari pertama siklus menstruasi terakhirnya dan periode siklusnya, kemudian klik tombol “Klik sekarang!” maka akan muncul perkiraan tanggal Si Kecil lahir.

- Ovulation Calculation
Tool atau peralatan ini berfungsi untuk mengetahui masa subur Mama serta perkiraan kapan hari lahirnya Si Kecil.

Setelah mengisi hari pertama siklus menstruasi terakhir dan periode siklusnya, Mama akan tahu masa subur Mama serta perkiraan lahir Si Kecil lho, mudah banget kan?

- Baby Names Finder
Nah, yang terakhir ini nih yang saya paling kagum dari Tools serta Popmama.com , yaitu tool yang berguna mencari nama untuk Si Kecil, jadi para Mama tidak perlu repot-repot lagi, cukup mencari ide dengan tool ini. Bahkan para Mama bisa memilih nama untuk Si Kecil berdasar Tema, Asal, dan Kata Kuncinya lho
Selain Mama bisa mencari ide nama untuk Si Kecil, Mama juga bisa melihat arti dari masing-masing nama, lho. Semisal nih, Mama memilih kata “Aisha”, Mama akan melihat arti dari kata tersebut beserta temanya. Wah, hebat banget deh pokoknya Popmama.com.

Sebelumnya, saya ingin ucapkan kepada terima kasih sebesar-besarnya untuk Mama sekalian, yang telah menjadi Mama terbaik bagi anak-anak, yang telah sibuk merawat dan membimbing dengan penuh kasih sayang Mama. We always love you, Mama!

Nah, mulai sekarang, Mama sudah tahu dan bisa langsung segera baca-baca artikel yang ada di Popmama.com. Membaca, mempelajari, mempraktikkan, dan jadilah “Mama Terbaik” yang pernah ada. Popmama.com, situsnya Mama masa kini.

‪#Popmama 
#MillennialMama 
#BlogCompetition 
#BlogReview 
#LombaMenulis 
#WritingContest 
#KompetisiJakarta
Popmama.com, Situsnya Mama Masa Kini Popmama.com, Situsnya Mama Masa Kini Reviewed by Luqman Al Qalasadi P on January 22, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.