Cloud Hosting Singapore Server JagoanHosting, Amazing!

Hola guys, gimana kabar kalian para Jagoan yang udah jadi member ataupun calon member JagoanHosting? Semoga sehat selalu dan terus pakai layanan dari JagoanHosting Cloud Hosting Murah Indonesia tercinta ya. Kayak gue nih, udah beli domain, sekarang gantian hosting. 

Kalian semua yang baca ini, pokoknya JagoanHosting Cloud Hosting Murah Indonesia recommended banget deh, buat bikin domain, buat beli hosting, buat toko online, semuanya yang tentang website lah. 

Oh ya, sewaktu gue nyari bahan review-an, gue ditanya sama JagoanHosting Cloud Hosting Murah Indonesia nih, buat kalian juga lho.


Hem .. gue sih milih yang .com gratis laah, hehe. Kalian mau milih apa? Cuma JagoanHosting Cloud Hosting Murah Indonesia yang nge #BebasinMaumu bro. 

Nah, sekarang waktunya bahas review kuy. Di review kali ini, gue mau kasih tau tentang Cloud Hosting Singapore Server nih. Apa itu Cloud Hosting Singapore Server? Bedanya apa sama Cloud Hosting biasa yang lainnya? 

Sebenernya antara Cloud Hosting Singapore Server dengan cloud hosting biasa atau cloud Hosting Indonesia misalnya, itu sama. Cuma yang bedain adalah target penonton atau viewers dari website kita nanti. Kalau kita buat website dengan target penonton dari orang-orang Indonesia saja, kita bisa menggunakan cloud hosting Indonesia biasa. Namun, jika kita ingin website kita bisa mempunyai lingkup akses yang lebih luas hingga ke luar negeri, seluruh dunia, udah sewajibnya kita pake Cloud Hosting Singapore Server guys. 

Nah, sekarang pertanyaan yang mungkin ada di pikiran lo-lo pada yaitu “Kenapa harus JagoanHosting Cloud Hosting Murah Indonesia?”. Jawabannya, “Ya haruslah! Jelas JagoanHosting!”. Hehe .. 

Gini-gini, pertama, coba deh search di Google, “Cloud Hosting Singapore Server”, kalian akan lihat di halaman pertama pencarian serta satu-satunya provider hosting Indonesia yaitu JagoanHosting Cloud Hosting Murah Indonesia. Nih buktinya


Tuh liat, sekarang coba cek sendiri deh. Bener, kan?

Oke, kita bahas yang lainnya ya. Selain dari segi pencarian yang mudah mudah, Cloud Hosting Singapore Server dari JagoanHosting Cloud Hosting Murah Indonesia punya kelebihan yang lain nih.

 Akses Lebih Cepat Dari Luar Negeri
Singapore Server dikenal dengan koneksi internasional yang tinggi. Website kalian akan cepat diakses dari luar negeri, bahkan dari Indonesia.

Akses Dari Indonesia Tetap Cepat
Semua ISP Indonesia memiliki direct peering dengan network Singapore sehingga akses ke hosting Singapore server sama cepatnya dengan server Indonesia. Dan lebih cepat dibandingkan dengan web hosting server US.

Jangkauan Visitor Lebih Luas
Karena Cloud Hosting Singapore Server memiliki kecepatan yang bagus, website akan lebih mudah dijangkau oleh visitor Indonesia, Asia bahkan dunia.

SEO Friendly
Website akan mendapat pagerank tinggi karena response time server yang lebih baik dari server search engine Google serta dukungan SSL untuk menghindarkan domain terblacklist.

Komunikasi Email Lebih Lancar
Pengiriman email menggunakan hosting Singapore server akan lebih lancar karena jalur yang lebih pendek ketika berkomunikasi dengan mail server Yahoo, Outlook, Hotmail, dan Gmail.

Infrastruktur Yang Baik
Server Singapore, dikenal dengan infrastruktur internet dan network yang baik (supply listrik, security, network, peering). Sehingga Cloud Hosting Singapore JagoanHosting Cloud Hosting Murah Indonesia pun telah dilengkapi dengan Anti DDos Protection.

Ditambah ini nih yang bikin geleng-geleng tentang Cloud Hosting Singapore Server dari JagoanHosting 

Amazing, kan? Jelas dong, JagoanHosting Cloud Hosting Murah Indonesia gitu loh. Sekarang udah pada minat pake layanan JagoanHosting Cloud Hosting Murah Indonesia yang satu ini, kan? Yuk liat paket-paket layanan Cloud Hosting Singapore Server pada gambar di bawah ini.


Murah pake banget, kan? Udah murah, didiskon pula, diskonnya nggak nanggung-nanggung sampai 67% lagi, toolsnya juga lengkap, dan juga banyak promooo. Duh duh, langsung cek promo nya aja yaa   




Yap, udah kita baca dari atas sampai bawah, layanan JagoanHosting khususnya Cloud Hosting Singapore Server bener-bener 信じられない, unglaublich, opmerkelijk, yang semua itu artinya “Amazing” (semua gue cari dari Google Translate bro :v). Gue akui, orang-orang akui, JagoanHosting Cloud Hosting Murah Indonesia emang jempolan. Bisa dibaca testimoni salah 2 dari sekian banyak para pengguna layanan JagoanHosting Cloud Hosting Murah Indonesia yang puas dan memberikan kesan positif atas layanan dari JagoanHosting termasuk gue.


Okedeh, cukup sekian dulu review kali ini. Gue yakin lo-lo semua tertarik dan terkagum-kagum sama JagoanHosting Cloud Hosting Murah Indonesia, makanya buruan jadi member JagoanHosting, ikuti terus promo-promo nya, pake layanannya, nggak akan kecewa pokoknya.

#SobatJagoan 
#SobatJagoanOfTheMonth 
#JagoanHosting 


#MakeItFast 
Cloud Hosting Singapore Server JagoanHosting, Amazing! Cloud Hosting Singapore Server JagoanHosting, Amazing! Reviewed by Luqman Al Qalasadi P on January 22, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.