Namanya Mimin ..

Di suatu hari yang cerah nan indah, dimana burung-burung saling bersahut-sahutan dan ayam-ayam mengembik, eh, berkokok. Udara pagi yang sejuk kuhirup dalam-dalam. Gue hembusin semuanya. Nggak gue hirupnya lagi. Lama. Sangat lama. Akhirnya gue mati. Nggak, begini cerita aslinya. Pagi itu gue lagi belanja. Belanja di pasar. Di pasar online. Lebih tepatnya di JagoanHosting Hosting Terbaik Indonesia :  www.jagoanhosting.com. Ketika tu, gue beli domain .com untuk dipasang di blog jualan gue, Keranjangpedia Store.

Nah, pas udah cocok dan gue transfer uangnya, gue mau ngabarin si penjualnya. Akhirnya gue coba ngehubungi dia lewat layanan chat onlinenya di situs JagoanHosting Hosting Terbaik Indonesia. Gue kemudian diminta buat konfirmasi lewat Facebooknya JagoanHosting biar segera terhubung ke pihak yang bersangkutan. Setelah gue cari akun FB JagoanHosting Hosting Terbaik Indonesia, tanpa pikir panjang gue langsung chat dia. 

Gue : “Bosque, gue udah transfer uang buat beli domain .com”
Si dia : “Oke, atas nama siapa?”
Gue : “Atas nama Luqman Al Qalasadi”
Si dia : “Siap, segera kami proses *emot senyum lebar”
Gue : “Wokee, makasih”
Si dia : “Sama-sama, silahkan klik bintang 5 atas layanan kami (*emot senyum lebar lagi)”

Nggak, kalimat terakhir nggak ada. Tapi kalaupun ada nggak masalah, artinya dia bener-bener baik banget. Nah, dari percakapan singkat itu, gue langsung tertarik sama dia. Emot senyumnya terngiang terus di kepala gue. “Wah, dia baik banget, perhatian, prosesnya juga cepet, pasti dia juga suka ama gue nih”. Seperti orang kebanyakan, apalagi perempuan, dan layaknya FBI, gue langsung buka profilnya dia. Buka semuanya tentang dia. Stalking.

Instagram – Completed
Twitter – Completed
FB – Completed

Dari semua penelitian gue, gue bener-bener jadi penasaran dengan nama dia. Akhirnya gue coba liat komentar-komentar postingannya. Dan disitu temen-temennya pada manggil dia "Mimin". Yes! Sekarang gue tahu ternyata dia namanya "Mimin". Satu poin plus lagi karena gue tahu nama lengkapnya, yaitu "Mimin JagoanHosting". Yuhuu, nggak nyangka bisa dapet namanya, kepikir terus deh sampe kebawa mimpi. Nggak berhenti sampai disitu, gue terus berusaha cari tahu tentang dia dan gue berhasil nyimpulin bahwa :

1. Mimin JagoanHosting baik banget, dibuktiin dia baik sama semua orang. Semua komentar-komentar temen-temennya dijawab dengan baik dan fast respond. Dia nggak pelit untuk bantu orang yang kesulitan juga.
2. Mimin JagoanHosting dermawan, buktinya dia sering bagi-bagi rezeki. Polling, domain gratis, hosting gratis, bahkan sampai sering bagi-bagi duit secara cuma-cuma (ya seperti lomba review gini nih, hadiah dari dia mantab jiwa)
3. Mimin JagoanHosting aktif banget. Ini nih yang gue nggak nemuin di manapun selain Mimin JagoanHosting. Dia tuh aktif di sosial media, FB, Twitter, Instagram. Gue jadi tahu kabarnya, update tentangnya. Bikin kangen dah. 

Ya, itulah 3 kelebihan Mimin JagoanHosting Hosting Terbaik Indonesia. Masih banyak lagi kelebihannya sih, cuma nggak akan cukup kalau ditulis semuanya disini, nyicil lah ya. Pokoknya gue gue falling in love with it. Oh ya, kalau kalian ada yang penasaran sama wajahnya Mimin JagoanHosting, gue punya satu fotonya nih :
Mungkin cita-cita si Mimin jadi astronot kali ya. Semoga tercapai lah. Sukses selalu buat Mimin beserta teman-temannya di JagoanHosting Hosting Terbaik Indonesia.

#SobatJagoan 
#SobatJagoanOfTheMonth 
#JagoanHosting 
#MakeItFast
Namanya Mimin .. Namanya Mimin .. Reviewed by Luqman Al Qalasadi P on January 22, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.