Gue Nyesel Pakai JagoanHosting

Awal maret tahun 2016, sama satu temen gue, buat blog untuk bisnis yang kami kasih nama Keranjangpedia Store. Kami buat blog itu pakai Blogger. Karena platformnya Blogger, secara otomatis alamat blog gue jadi www.keranjangpedia.blogspot.com. Seiring berjalannya waktu, gue fokus ngurusi blog,  yang gue isi dengan produk-produk jualan gue, promosi lewat sosial media (Facebook, Twitter, Instagram, dll.), stiker, presentasi, dan lain sebagainya dengan target terkenalnya blog kami di masyarakat, khususnya temen-temen sekolah gue dulu.

Setelah 8 bulan berlalu, gue sama temen gue, mutusin buat beli domain .com biar blog kita lebih gampang diinget dan dicari lewat internet. Akhirnya gue mulai nyari website yang nyediain layanan buat beli domain. Gue keluar masuk website provider hosting atau domain dengan mempertimbangkan banyak hal, termasuk harganya. Hampir 10 website udah gue telusuri. 

Sampai suatu saat akhirnya gue masuk ke salah satu website dengan logo huruh JH dengan tulisan di sampingnya “JagoanHosting, Launch Your Website Faster”. Di halaman pertamanya, tertulis “Promo Domain .com Hanya 67 Ribu”. Tanpa pikir panjang gue langsung baca keterangan promo menarik tersebut. Lebih tertarik lagi karena ternyata promo tersebut tanpa syarat, yang artinya kita ketika beli domain .com tersebut hanya 67 ribu! Dari harga Rp142.000,00 pada umumnya, menjadi Rp67.000,00. Fantastis, bukan? Usut punya usut, setelah gue telusuri dengan mencari informasi tentang JagoanHosting Hosting Terbaik Indonesia, ternyata pernah ada promo domain .com hanya 30 ribu rupiah. Gile bener dah.


Oke, itu sedikit cerita pandangan pertama gue dengan JagoanHosting yang gue bisa bilang Hosting Terbaik Indonesia. Sekarang langsung aja gue paparin kelebihan JagoanHosting menurut gue.

Kelebihan JagoanHosting : 
1. Tersedianya layanan chat online. Kita bisa mengobrol atau bertanya pada customer service JagoanHosting, dimana mereka sangat ramah dan fast respond. Mendaftar untuk mulai mengobrol pun juga mudah, hanya perlu mengisi nama, alamat email, dan nomor HP untuk mendapatkan promo menarik.

2. Tampilan yang menarik dan mudah dipahami. Ketika kita masuk ke website JagoanHosting, kita akan disuguhkan tampilan yang super keren dan menarik. Ditambah,  tools yang sangat mudah kita pahami

3. Fitur yang lengkap. Di JagoanHosting, tersedia layanan yang lengkap, seperti hosting, domain, VPS, jasa pembuatan website, dan lain sebagainya.

4. Banyak promo. Nah, ini nih yang paling gue suka, hehe. Promo domain, hosting, dan layanan lainnya yang menarik. Tidak jarang lho promo yang yang membanting harga.

5. Kompetisi menantang. Ini yang baru gue tahu sejak 2 hari yang lalu. Kompetisi ini sangat mudah, hanya menulis review dari JagoanHosting dengan ketentuan yang ada. Hadiahnya pun sangat menggiurkan.

6. Banyak lagi kelebihan lain yang bakal lo rasain sendiri ketika lo pakai JagoanHosting 

Keren, bukan? Jelas keren, JagoanHosting emang Hosting Terbaik Indonesia. Makanya, gue nyesel pakai JagoanHosting .. nya baru sekarang, nggak dari dulu-dulu.

#SobatJagoan
#SobatJagoanOfTheMonth
#JagoanHosting
#MakeItFast
Gue Nyesel Pakai JagoanHosting Gue Nyesel Pakai JagoanHosting Reviewed by Luqman Al Qalasadi P on January 22, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.