“JagoanHosting, Kita Putus ..” #WaktunyaMoveOnSob

Ya, gue udah jalin ikatan dengan JagoanHosting selama 2 tahun. Sekian banyak pengalaman yang tak bisa gue lupain bersamanya. Suka, tawa, bahagia, kita lalui berdua. Adanya seneng-seneng aja lah, karena emang nggak ada momen sedih gitu. Nggak rugi pokoknya kalau sama JagoanHosting Cloud Hosting Indonesia mah. Seperti layaknya pasangan hidup lainnya, kita saling menerima kelebihan dan kekurangan. Gue yang apa adanya dan JagoanHosting yang apa-apa ada.

Nah, selama 2 tahun ini, gue tambah seneng dan sayang sama JagoanHosting Hosting Murah Indonesia. Gue juga pingin tetep terus sama dia. Menemani di tiap langkah baru gue setiap hari nya. Hari ini, esok, dan selamanya. Setia. Kenapa? Alasannya, karena dia perhatian banget. Kalau gue tanya pasti dijawab, kalau gue kesulitan pasti dibantu, dan semua yang bikin baper gitu lah. 

Oh ya, bicara tentang kelebihan JagoanHosting Domain Murah Indonesia, udah banyak, banyak banget, kelebihan JagoanHosting yang gue tau, entah dari stalking-in dia atau secara langsung gue rasain. Tapi, ternyata dari sekian kelebihan yang gue tahu, masih ada kelebihan lain yang terpendam, yang gue baru tahu sekarang.

Penasaran kan?? Ini nih ..

Teknologi Ramah Lingkungan Untuk Masa Depan Yang Lebih Baik
Sudah menjadi kewajiban kita sebagai manusia untuk merawat dan menjaga lingkungan kita. Termasuk JagoanHosting, yang ikut peduli dalam hal kelestarian lingkungan lho .. Ini nih kutipan kata-kata dari JagoanHosting “Kami sangat peduli dengan lingkungan karena kami juga manusia yang juga hidup didalamnya. Oleh karena itu kami menggunakan power supply dengan lisensi 80 PLUS PLATINUM yang dapat menghemat energi sebesar 92%. Ini artinya Anda ikut menyelamatkan 1 pohon pada setiap layanan kami yang Anda gunakan. Mari bersama ikut merawat lingkungan dengan server hemat energi milik kami”. Tuh kan, mau Go green? Siapa takut? JagoanHosting solusinya!

Jaminan Uptime & Jaminan Uang Kembali
Seringkali kepercayaan seseorang menjadi rusak karena tidak adanya komitmen antara satu dengan yang lainnya. Oleh karena itu, JagoanHosting selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik untuk para penggunanya. Makanya JagoanHosting berani kasih jaminan Network Uptime 99,9% serta jaminan 30 Hari Uang Kembali buat kalian, Sob.



Infrastruktur Network Kelas Satu
Bicara tentang jaringan yang digunakan JagoanHosting, nggak kalah keren dan wow lho dengan provider yang lainnya. Di JagoanHosting, infrastruktur network yang digunakan adalah kelas 1, dimana JagoanHosting akan selalu memastikan website kalian terhubung ke seluruh dunia dengan cepat. Koneksi Internationalnya menggunakan koneksi kabel laut secara multihoming ke multiple tier-1 upstream (Indosat, XL, Telkom) untuk menjamin redudancy & minimum latency ke seluruh dunia. JagoanHosting juga memiliki beberapa lokasi server dengan mengutamakan kualitas datacenter, kota, maupun negara. Hal ini penting untuk meminimalisir kemungkinan single point of failure. Mantab jiwa lah pokoknya.

Server dengan Hardware-Hardware Terbaik di Dunia
Server-server JagoanHosting menggunakan SUPERMICRO yang merupakan salah satu perangkat tercanggih di dunia. JagoanHosting juga menggunakan INTEL XEON terbaru yang memiliki processing power dan operating frequency 2 kali lebih cepat dibandingkan dengan yang digunakan pada infrastruktur standart pada umumnya. JagoanHosting akan selalu memastikan semua teknologi yang digunakan selalu up to date dan sesuai kebutuhan kalian, Sob.

Software Control Panel Hosting yang Handal dan Mudah Digunakan
Setiap pembelian hosting di JagoanHosting, kalian akan mendapatkan CPanel & fasilitas Softaculous GRATIS. Dengan CPanel, pengelolaan file & database website Anda akan semakin mudah, karena CPanel adalah admin web panel nomor 1 di dunia. Softaculous memungkinkan Anda untuk menginstall banyak sekali aplikasi di hosting Anda hanya dengan sekali klik lho .. keren, kan?

Teknisi Bersertifikat Internasional Untuk Menjamin Stabilitas Website
JagoanHosting menyediakan tenaga-tenaga teknisi bersertifikat Internasional yang siap melayani kalian selama 24 jam seminggu. Teknologi Engineer JagoanHosting juga akan selalu melakukan riset-riset yang bertujuan untuk semakin memaksimalkan kinerja website kalian, apapun kegunaan website tersebut. Terbaik lah JagoanHosting mah.



Server yang Adil Dalam Pembagian Resource
Teknologi CloudLinux Premium yang digunakan JagoanHosting memungkinkan semua customer mendapatkan apa yang didapatkan customer lain dalam satu layanan yang sama. Teknologi JagoanHosting memungkinkan kalian untuk dapat menikmati kenyamanan dalam penggunaan resource sama dengan customer yang lain. Nah, hal ini penting untuk menjaga stabilitas website kalian.  Jadi, kalian tenang aja, JagoanHosting selalu siap siaga menjaga website kalian agar selalu "alive”.

Webserver Dengan Fitur Web Akselerator Terbaik
Kalian punya website dengan banyak gambar? Atau website kalian terdapat banyak teknologi konten dinamis lain seperti penggunaan Advanced CSS, Full AJAX, serta JavaScript? Setiap web server hosting di JagoanHosting dilengkapi dengan penambahan Dynamic Content Accelerator yang memungkinkan website kalian dapat diakses 50% lebih cepat dibanding jika Anda menggunakan hosting dengan webserver biasa. Wow, bukan?

Tuh kan, banyak banget kelebihannya kan? Saking banyaknya .. entah tiba-tiba gue pingin bilang ke JagoanHosting, “JagoanHosting, kita putus .. kan untuk terus bersama ya? Aku ingin tetap bersamamu”. Cuit cuit .. hayoo, jangan pada baper ya lho

Nah, buat kalian semua, pingin diperhatiin kan? Makanya, sekarang #WaktunyaMoveOnSob, mulai langkah baru lo bersama JagoanHosting!

#WaktunyaMoveOnSob
#MulaiLangkahBaruBersamaJagoanHosting
#JagoanHosting
“JagoanHosting, Kita Putus ..” #WaktunyaMoveOnSob “JagoanHosting, Kita Putus ..” #WaktunyaMoveOnSob Reviewed by Luqman Al Qalasadi P on June 22, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.